Rabu, 01 Juli 2015

PENGACARA/ ADVOKAT JABOTABEK 0818701611


DAMPINGI OLEH PENGACARA  

ITU ADALAH HAK SETIAP TERSANGGKA & SAKSI 


KAMI MELAYANI JASA KONSULTASI DAN BANTUAN HUKUM 

1. Perkara pidana umum
2. Perkara pidana khusus
3. Perkara perdata umum
4. Tata usaha negara 
5. Perkawinan & Perceraian
6. Kasus Pertanahan 
7. Hukum Keluarga dan Waris
8. Hukum Perjanjian kerja sama 
9. Hukum Bisnis dan Perusahaan 

      
LAYANAN KONSULTASI HUKUM KHUSUS       




Alamat bandung : jl Ramdan no 27 Bandung 
Alamat bekasi : jl mes AL ujung aspal no 4  bekasi 


Layanan Konsultasi Hukum 




Kantor Hukum TZ&REKAN adalah merupakan sebuah Kantor Hukum, Law Firm, Advokat, Pengacara, Konsultan Hukums, lawyer menangani berbagai kasus hukum seperti kasus pidana / kriminal, korupsi, tindak pidana oleh militer, perdata, hutang – piutang, penyalahgunaan narkoba, sengketa waris, perkawinan, pengesahan nikah siri, perceraian, Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT), adopsi anak, jual-beli tanah, sengketa Tata Usaha Negara ( Sengketa TUN ), kasus perusahaan, sengketa bisnis, penanganan piutang perusahaan, kasus lembaga keuangan & lembaga pembiayaan (Finance), kasus perpajakan, kewarganegaraan & imigrasi, kasus kepegawaian, malpraktik kedokteran, kasus Ketenagakerjaan / perburuhan, perselisihan hubungan inustrial ( PHI ), kasus perbankan, Export Import, penanganan kredit macet, eksekusi hak tanggungan & fidusia, merger, akuisisi & konsolidasi perusahaan, klaim asuransi, Hak Atas Kekayaan Intelektual ( HAKI), paten, merek, hak cipta, pembuatan legal opinion, pembuatan dan analisa perjanjian / kontrak, waralaba / frachise,  dan lain-lain.
Kantor Hukum TZ&REKAN  mempunyai wilayah kerja seluruh Republik Indonesia. Untuk wilayah Jawa Barat : Bandung tasikmalaya sumedang purwakarta indramayu sukabumi dan lain-lain. juga Jakarta Bogor Tanggerang Bekasi  Jabotabek Banten
Kantor Hukum TZ&REKAN  dapat juga melayani penanganan perkara untuk kota-kota lain di Indonesia seperti  Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Bengkulu, Palembang, Bandar Lampung, Batam, Bogor, Surabaya, Malang, Denpasar Bali, Mataram, Sumbawa, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Makasar, Palu, Manado, Kendari, Bitung, dan lain sebagainya.
Kantor Hukum TZ&REKAN . menangani perkara secara transparan, flexible dan akuntabel, serta mengutamakan penyelesaian perkara melalui jalur diluar Pengadilan (nonlitigasi).

Peradilan Tata Usaha Negara 
atau disingkat PTUN adalah lingkungan peradilan di bawah Mahkamah Agung yang melaksanakan kekuasaan kehakiman bagi rakyat pencari keadilan terhadap sengketa Tata Usaha Negara. Sengketa Tata Usaha Negara adalah sengketa yang timbul dalam bidang Tata Usaha Negara antara orang atau badan hukum perdata dengan Badan atau Pejabat Tata Usaha Negara, baik di pusat maupun di daerah, sebagai akibat dikeluarkannya Keputusan Tata Usaha Negara, termasuk sengketa kepegawaian berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Kantor kami dapat mendampingi dan mewakili klien untuk menghadapi kasus sengketa Tata Usaha Negera. Di bawah ini adalah beberapa kasus hukum yang penanganannya melalui Peradilan Tata Usaha Negara.
Bagi Anda yang sedang mengalami atau menghadapi kasus tata usaha negara seperti tersebut diatas, kantor kami siap memberikan bantuan/jasa hukum kepada Anda.

                                                                                      

Eksistensi dan perkembangan Kantor Hukum TZ&REKAN   tersebut tentu saja tidak serta merta terjadi begitu saja, semuanya tidak lepas dari dukungan dan peran serta seluruh komponen yang saling bahu membahu menciptakan suatu keharmonisan dalam lingkungan kerja yang dinamis yang ditunjang oleh  keberadaan advokat yang handal dalam berbagai bidang hukum dan sudah sangat berpengalaman dalam menangani berbagai perkara baik yang bersifat litigasi maupun non litigasi dan beracara di semua jenis dan tingkatan Pengadilan.

HUBUNGI KAMI DI 021-29060897 & 081389898745 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar